Senin, 15 Desember 2008

Kisah Cintaku

cinta pertamaku datang ketika aku dudk di bangku kelas 3 SMU...

Sebelumnya aku ngga pernah menyangka kalau aku bakalan bisa jatuh cinta ma dia..

padahal setiap hari dia sering mengolok-olok aku,,dan sering bikin aku jengkel.

tapi ketika dia ngga ada aku ngrasa ada yang kurang di kehidupanku..

kalo ngga ada dia aku bisa kesepian banget..

aku bener-bener SAYANG banget ma dia...

SSSSSSSSSAAAAAAAAAAAYYYYYYYYAAAAANNGGGGGGGGG.......

Aku ngga tau dia beneran sayang ma aku ato ngga,,,tapi yang pasti aku sayang plus cinta banget ma dia...

pokoknya aku pengen bisa di sampingnya selamanya...

menemani dia selamanya,,,dan alalu ada buat dia selamanya...

dia cinta pertama sekaligus cinta terakhir buatku....

pokoknya aku akan ngebuktiin ke dia kalo aku cinta dia apa adanya....

0 komentar: